APA ITU NEOBUX?

Mungkin masih banyak sekali yang belum tau apa itu Neobux...??? Penasaran dengan apa itu Neobux mungkin membawa anda secara tidak sengaja dibawa oleh om Google dari hasil pencarian memasuki ranah Web aneh ini. Lalu supaya tidak bertele-tele mengenai apa itu Neobux, mari saya jelaskan kepada anda penjelasan mengenai apa itu Neobux.
Neobux merupakan sebuah situs PTC, dan PTC itu sendiri berarti paid to click yang mempunyai definisi situs yang akan membayar kepada user / member untuk membaca iklan mereka dalam jangka waktu yang telah ditentukan sampai terdapat notice tulisan yang menyatakan iklan kita sah dibayar, rata2 membayar $0.01 per iklan.
Mengapa harus Neobux? Waktu telah membuktikan bahwa situs ini masih sehat karena pembayaran yang terus mereka lakukan tanpa mengalami kendala. Di saat berbagai situs PTC ambruk dan menjadi scam, malahan situs ini makin menyedot pemakainya, bahkan boleh dikatakan kalau situs ini telah menjadi nomor satu di dunia dalam peringkat situs PTC paling sehat saat ini.
Untuk Mulai mendaftarkan diri ke Neobux Ada baiknya anda terlebih dahulu mempunyai account PayPal or AlerPay. tetapi jika masih belum punya, sebenarnya kamu masih tetap bisa mendaftarkan diri dulu sembari membikin akun Paypal baru. Hal ini dikarenakan semua transaksi keuangan NeoBux akan menngunakan jasa pembayaran elektronik seperti Paypal dan Alertpay. Dalam hal ini kenapa saya lebih menyarankan menggunakan PayPal karena lebih mudah dan simpel.
Bagi yang kesulitan untuk membikin Paypal karena tidak memiliki kartu kredit, bisa pergunakan VCC (Virtual Credit Card) dari http://www.jualvcc.net atau chat langsung dengannya di YM palupi_dewi@ymail.com

Beberapa program serupa NeoBux memang ditawarkan dan disediakan di internet, tetapi kali ini saya lebih tertarik untuk membahas NeoBux dengan beberapa pertimbangan yang bagi saya cukup masuk akal. Dibawah ini saya akan memberikan beberapa kelebihan NeoBux yang sangat jarang diberikan oleh layanan sejenisnya (program PTC).
Kelebihan NeoBux adalah:
  • Dengan keamanan enkripsi 256 bit SSL membuktikan bahwa NeoBux memang serius untuk menjalankan layanan PTC, hal ini sangat baik untuk advertiser maupun member.
  • Bayaran yang lebih tinggi daripada program PTC lainnya, program lain membayar $0.01 sedangkan NeoBux membayar $0.02 (untuk kasus tertentu).
  • NeoBux susah untuk dicurangi karena menggunakan keamanan proteksi kepada Advertiser sehingga software Auto-Click ataupun Auto-surf dan software sejenisnya tidak akan bisa bekerja.
  • Begitu user mendaftar ke NeoBux, user sudah mendapatkan stock iklan sehingga member bisa langsung mendapatkan pendapatan.
  • Seperti halnya program PTC lainnya, NeoBux juga memungkinkan member mencari referral ataupun menyewa Referral sehingga member bisa mendapatkan keuntungan secara ganda dari Advertisement yang diclicknya maupun Advertisement yang diclick oleh referralnya.
  • Adanya support dari Operator yang akan membantu kita jika kita mengalami kesulitan baik dari Admin Asal (Portugal) maupun Admin Indonesia.
  • Stok iklan yang sangat banyak, jadi hampir setiap hari user mendapat jatah iklan untuk diclick.
  • Pilihan-pilihan banner advertisement untuk menjaring downline / referral yang beragam akan sangat membantu member untuk mendapatkan keuntungan lebih mulai dari ukuran standar seperti 468×60, 125×125, dan member juga diberikan keleluasaan untuk mendesain banner sekehendak hatinya.
  • NeoBux juga memberikan tools-tools advertisement kepada member untuk mencari referral di forum-forum dengan memberikan BB Code yang membuat member tinggal copy dan paste code yang disediakan dan dipromosikan ke forum-forum, mungkin bisa ditaruh di signature profile forum anda.
  • Selain itu, NeoBux menyediakan forum untuk para member saling berkomunikasi dan mungkin bisa saling bantu mendapatkan tips dan trik bagaimana mengoptimalkan pendapatan
Cara Mendaftar:
  • Bikin dulu account di PayPal (PayPal, cara pembayaran melalui Email, daftarnya mudah tanpa neko-neko )
Daftar ke NeoBux : klik link dibawah ini

Satu hal yang harus diperhatikan oleh member NeoBux adalah iklan-iklan yang bertajuk Casino dan program PTC yang mungkin saja scam yang bisa membohongi pengguna, jadi kita harus bisa memfilter tawaran-tawaran dari iklan yang tampil untuk kita click.
Ini contoh bukti pembayaran yang dilakukan oleh NeoBux.
neobux


Melalui artikel ini, saya harapkan bisa memberikan penjelasan dan langkah-langkah bagaimana buka account ke Neobux atau bagaimana bikin account di Neobux. Bagi anda yang sudah punya account di Neobux, bisa cuekin isi postingan ini, tapi bagi yang belum punya akun dan ingin tahu cara buka account ke Neobux, saya harap ini akan membantu.

1. Silahkan Register ke Neobux dari
2. Setelah itu, pilih menu Register di kanan atas halaman utama website Neobux atau klik di tombol Register Now di bagian kotak berwarna kuning, bukan kotak berwarna hijau.
3. Tunggu sekian detik, kita akan dibawa ke halaman selanjutnya, kita akan dihadapkan pada beberapa kotak isian blanko tempat mengisi data diri kitayang berjudul COMPLETE THE FOLLOWING INFORMATION:.
Isilah username,password,Password confirmation seperti halnya kita mengisi kotak isian ketika kita buka account alamat email. Sebaiknya usernamenya pikirkan yang paling unik karena pengguna Neobux yang jumlahnya sudah mungkin ratusan ribu orang sehingga kita tidak perlu mengulang-ulang mengisi username jika ternyata username yang kita ingin pakai sudah digunakan oleh orang lain. Untuk bagian Email, Paypal/AlertPay email, isikan saja semuanya dengan alamat email yang sama. Untuk bagian Referer, biarkan tetap saja kosong.
Untuk bagian Birthyear , tolong isikan dengan tahun lahirmu secara jujur supaya untuk ke depannya ketika kita lupa identitas account kita di Neobux, kita dapat menggunakan BirthYear ini sebagai kata sandi. Untuk Image Verification, isikan HURUF-HURUF yang tampil di gambar di bawahnya, isikan dengan apa kamu lihat sesuai gambar.
4. Click CONTINUE.
5. Cek ke mailboxmu, kamu akan mendapatkan beberapa email (seharusnya dua email) dari Neobux. Silahkan klik link yang disediakan mereka, dan isi kode-kode yang ke halaman yang disediakan mereka.
Setelah itu, kamu siap untuk Login dan beraksi mendapatkan penghasilan dari per klik iklan $0.01 setiap hari.

Namun tunggu, ada beberapa hal prinsip yang membedakan Neobux.com dari para pesaingnya!!
  • Pembayaran secara Instan
    Seperti yang saya tulis di bagian awal posting ini, proses cashout hanyalah kurang dari 5 detik saja. Bandingkan dengan PTC-PTC lain yang mencapai hingga lebih dari 60 hari kerja. Pembayaran yang jauh lebih cepat sangatlah membantu pengaturan aliran kas (cashflow) kita.
  • Syarat Minimal Pembayaran yang Ringan
    Di Neobux.com, pembayaran pertama adalah sebesar minimal $2. Untuk kali berikutnya, pembayaran minimal akan naik sebesar $1. Jadi untuk pembayaran kedua adalah sebesar $3, ketiga sebesar $4, keempat sebesar $5, dan seterusnya, hingga pembayaran kesembilan ke atas adalah sebesar $10. Hal ini juga sangat memudahkan pemain baru untuk melakukan proses cashout secepatnya.
  • Sistem Referral yang Berbeda
    Tidak seperti PTC yang lain, Neobux.com menggunakan sistem referral yang disewakan untuk jangka waktu tertentu. Dengan cara ini, investasi kita menjadi jauh lebih murah dan sistem pemasukan yang lebih sehat (Neobux terus menerima uang atas penyewaan referral yang diperpanjang). Selain itu, kita bisa melakukan penggantian referral; jadi bila kita merasa referral ini kurang menguntungkan (malas lihat iklan, misalnya), maka kita bisa menggantinya dengan biaya yang sangat murah. Juga, adanya konsep AutoPay membantu kita melakukan perpanjangan sewa atas referral yang melakukan click pada hari tersebut secara otomatis dan sedikit lebih murah.
  • Proses secara Instan
    Hampir semua proses di Neobux.com berlangsung secara instan, mulai dari proses penyewaan dan penggantian referral hingga pembelian tiket undian untuk memenangkan uang dan referral. Hal ini tentu saja sangatlah membantu dan kita tidak perlu menunggu sekian lama.
Ok, setelah melihat berbagai kelebihan Neobux.com, tentunya tidaklah salah bila banyak orang menyebut Neobux.com sebagai PTC yang paling inovatif saat ini.

Komentar

  1. oke siip saya udah dapetbeberapa dollar sih dari neobux lumayan

    BalasHapus
  2. saya mau ikutan tapi ,masih ragu-ragu

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar

Postingan populer dari blog ini

RF ONLINE GUIDE 100 (POTION)

RF ONLINE SERVER SIDE GUIDE (GM COMMAND)

RF ONLINE GUIDE 94 (BELLATO AMULETS & RINGS)