Benarkah dunia akan Kiamat pada tahun 2012 ?

Anda sudah menonton film 2012 ?

Anda bisa menggunakan Microsoft Worldwide Telescope untuk melihat kebenaran film ini.

Katanya kiamat akan tiba pada tanggal 12 Desember 2012 … Dari menu view-setup kita bisa menentukan waktu 12/12/2012, pukul 12:12:12 (UTC) dan click Apply….

image

Di sudut kiri bawah pilih look at Solar System :

image

Kemudian lihat susunan tata surya kita seperti ini pada 12/12/2012. Di situ terlihat planet Jupiter di sebelah kiri, matahari di sebelah kanan, dan Saturnus di tengah (yang ada panah mouse).

image

Ternyata ramalan suku Maya tidak benar. Di situ jelas terlihat bahwa seluruh posisi planet di tata surya kita tidak terletak pada garis lurus terhadap matahari. Jadi kiamat masih bisa diundur untuk jangka waktu yang belum ditentukan :)

Kalau anda ingin melihat animasi dari tata surya kita, anda bisa percepat waktu simulasi, misalnya menjadi 10 juta kali lebih cepat :

image

Nanti anda akan melihat bahwa planet-planet akan berputar seperti laron mengelilingi lampu, di mana lampu di sini adalah matahari… dan anda juga akan melihat bahwa planet Jupiter dan bulan-bulannya bagaikan buah mangga yang dikelilingi lalat buah…

Bagi anda yang masih berminat dengan ramalan kiamat, silahkan perhatikan kapan seluruh planet di tata surya kita terletak pada garis lurus :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RF ONLINE GUIDE 100 (POTION)

RF ONLINE SERVER SIDE GUIDE (GM COMMAND)

RF ONLINE GUIDE 94 (BELLATO AMULETS & RINGS)