Cari sponsor untuk Blog dengan PerfomancingAds


PerformancingAdsSeperti yang kita ketahui, Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari website adalah dengan mencari sponsor yang mau pasang banner atau link di situs kita. Yang jadi masalah itu bagaimana caranya mendapatkan sponsor ini. Kadan kita sudah pasang space untuk iklan dan offer nya di website kita, dan juga sudah menawarkan iklan kita ke sana ke sini , tapi tetap saja gak ada yang mau masang banner di situs kita. Nah inilah alasan kenapa muncul service seperti makelar iklan yang berfungsi sebagai penengah antara pihak yang mau pasang ikan dan pihak yang mau situsnya dipasangin iklan dari pihak lain.
Keuntungan dari ikut service agent iklan:
- Lebih mudah untuk mendapatkan pihak sponsor yang mau pasang iklan di site kita.
- Biasanya mereka punya directory market place dari website website yang mau dipasangi iklan, secara tidak langsung kita bisa dapatkan back link gratis dari mereka.
Kerugian ikut service makelar iklan ini:
- Keuntungan kita berkurang dibanding direct sales , karena kita harus bagi komisi ke makelar iklan juga.
Salah satu makelar iklan yang mau saya bahas kali ini adalah dari PerfomancingAds. Jenis banner yang mereka tawarkan adalah banner 125×125. Code dari Performancing ads dapat di install di website yang support script PHP, dan gampang sekali untuk dipasang di situs yang menggunakan CMS semacam Wordpress, Drupal, dan joomla. Untuk wordpress juga disediakan wordpress Plugin, sehingga mudah sekali memasang codenya si blog yang pakai wordpress.
di PerfomancingAds, kita juga bisa tentukan sendiri harga jual banner yang kita mau. Harga yang di pakai di sini adalah harga mingguan atau weekly. Oh yah, juga ada option untuk menggunakan attribute nofollow di space iklan yang kita jual atau tidak.
Dan sebagai bonus lainnya, PerformancingAds juga offer program affiliate, di mana kita dibayar $10 untuk setiap publisher atau advertiser baru yang kita offer. Dan juga 5% keuntungan dari biaya pemasangan iklan dari pembeli iklan yang berlaku selamanya.
Sebagai contoh:
Jika kamu merefer 2 pemasang iklan setiap bulan, dan tiap pemasang iklan membeli iklan lewat perfomingads dan menghabiskan $250/bulan, Maka dalam 1 tahun kamu dapat duit $300 dari income pasif ini.

Klik Banner di bawah untuk menambah penghasilanmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RF ONLINE GUIDE 100 (POTION)

RF ONLINE SERVER SIDE GUIDE (GM COMMAND)

RF ONLINE GUIDE 94 (BELLATO AMULETS & RINGS)