Microsoft Security Essential fix it from crash

Saya baru menginstalkan anti virus keluaran terbaru dari Microsoft yaitu Microsoft Security Essentials ( MSE ). Microsoft merilis Microsoft Security Essentials versi beta ini pada tanggal 23 Juni 2009. Microsoft Security Essentials ini adalah software antivirus gratis yang bekerja untuk pengguna Operating System Windows. Microsoft Security Essentials adalah pengganti dari Windows Live OneCare yang berfungsi untuk meng-cover kebutuhan keaamanan dan interface yang mudah digunakan.

Sangat mudah memulai aplikasi software Microsoft Security Essentials ini. Ketika software ini di-launching untuk pertama kali, maka program akan men-download dan menginstal definisi virus yang paling up-to-date dan kemudian men-scan system komputer user. Sekali diinstal, software Microsoft Security Essentials ini akan secara otomatis men-download definisi virus yang baru per harinya via Windows Update. Interface Microsoft Security Essentials ini memiliki desain yang jernih dan jelas.

Berdasarkan independent security researchers AV-Comparatives ketika ketangguhan beberapa anti-virus di uji tentang kemampuan mereka dalam membasmi virus komputer AV-Comparatives membuat sebuah pernyataan bahwa antivirus dari microsoft yaitu Microsoft Security Essentials memiliki kemampuan yang baik dalam kegunaan nya sebagai perisai serangan virus, dan antivirus Microsoft Security Essentials, telah masuk dalam kategory antivirus yang berkualitas.

Dalam laporan yang di dapat memang ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa Microsoft Security Essentials mengalami crash dalam beberapa uji coba nya, namun hal ini bukan masalah lagi bagi kita apara pengguna Microsoft Security Essentials, karena crash tersebut dapat di perbaiki dengan tool bernama fix MSE V1.0.

Dengan bantuan tool ini (fix MSE) maka settingan yang telah dilakukan di Microsoft Security Essentials yang telah berubah akan dijadikan semula lagi settingan nya, hal ini di maksudkan agar Microsoft Security Essentials akan mulai kembali berfungsi seperti sedia kala (sebelum crash). Untuk menggunakan tool ini cara nya sangat mudah, dalam memperbaiki crash yang terjadi pada Microsoft Security Essentials Dengan tool Fix MSE adalah kita tinggal menjalankan tool tersebut dengan cara mengklik “fix MSE” pada tools tersebut maka Microsoft Security Essentials akan kembali seperti sedia kala.

Download Microsoft Security Essential Download FIXNSE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RF ONLINE GUIDE 100 (POTION)

RF ONLINE SERVER SIDE GUIDE (GM COMMAND)

RF ONLINE GUIDE 94 (BELLATO AMULETS & RINGS)