UniBlue Collection (must have)

Uniblue Registry Booster 2010 + Serial Number


Fiuh akhirnyaa ketemu juga nih software! Softwarenya sih kagak langka, tapi cracknya itulooh susah bgt deh ketemunyaaa x( Akhirnya setelah perjalanan panjang menyusuri kediaman google ketemu juga serial numbernya. Oh iyaa kalian tau gak kegunaan Uniblue Registry Booster? Gak cuman buat ngebersihin registry ajaa, software ini bisa juga men-"solve" berbagai masalah dalam komputer yg disebabkan oleh registry yg konflik dan eror. Kamu pernah gaa ngalamin komputer kamu tiba2 jadi lambat bgt? Atau komputer kamu tiba2 crash dgn sendirinya? Bisa jadi itu karena ada registry yg bermasalah. Tiap kali kamu instal atau uninstal software, atau ubah setingan komputer, registrynya otomatis terupdate dan ada kemungkinan bisa jadi terdapat file berbahaya, registry yg terfragmentasi, dan juga bisa menimbulkan berbagai masalah komputer. Klo lama2 dibiarin kaya gitu, bisa jadi komputer kamu bakal terjadi kegagalan sistem dan berbagai konflik lainnya bakal muncul! Sistem komputer bisa jadi gak terkendali, gak stabil, dan lebih sering crash! Gawat bgt kaan? Mau tau solusinyaaa?


Hanya dgn memakai Uniblue Registry Booster 2010! Maka kamu bisa mencegah atau menyelesaikan berbagai macam konflik rumah tangga di komputer kamu! Mula2nya software ini bakal ngescan registry dalam komputer kamu, memeriksa kesalahan dan konflik dalam registri. Kemudian software ini bakal ngehapus dan memperbaiki file registry yg gak digunain, file registry yg berbahaya, dan juga file yg rusak biar bisa mengoptimalkan kinerja komputer kamu! Kamu juga bisa scan biasa untuk menjaga registry komputer kamu tetap terjaga dan terstruktur dgn baik supaya gak ada masalah yg bakal muncul di komputer kamu. Mau gimanapun juga mencegah lebih baik daripada mengobati kaan? Makanyaa, tunggu apalagi!! Cepet download biar komputer kesayangan kamu tetep terjaga setiap saat!

Registration Code: RB-0HQWX7-NWYFTU-BHTBR0-QXT6JH-PVC32D

Uniblue Driver Scanner 2010 + Serial

dd8696786d8b[1]
Driver adalah suatu komponen komputer yang memungkinkan perangkat lunak dapat berkomunikasi dengan perangkat keras. Contohnya apa aja perangkat lunak? Misalnya Windows Media Player, iTunes, dan sebagainya. Kalo perangkat keras, contohnya sound card, VGA, CPU, dll. Maksud berkomunikasi di sini tuh apa ya? Jadi, untuk melakukan suatu aktifitas di komputer (seperti mengeluarkan suara, dll) perlu adanya suatu hubungan antara si softwarenya dengan hardware. Seperti yang udah dicontohin tadi, Windows Media Player dengan sound card sehingga dapat mengeluarkan suara. Sama halnya dengan VGA, walo udah kepasang VGA di CPU kita, kita masih perlu driver untuk dapat menggunakan VGA tsb. Jadi intinya, driver merupakan fasilitas tambahan yang diperlukan komputer dengan menghubungkan komputer dan perangkat2 lainnya. Di sebagian besar Sistem Operasi, suatu perangkat gabisa digunain tanpa driver yang cocok dengan perangkat tsb. Biasanya ini terjadi di OS yang jadul seperti Windows XP, ME, dll. Sedangkan OS yang ga perlu instal driver apapun adalah OS yang baru2 ini tergolong OS yang diminati seperti Windows Vista dan Windows 7.
Kalo kamu baru punya komputer atau baru instal suatu OS, pertama kali yang wajib kamu lakukan adalah instal driver. Kenapa? Tanpa driver, kita ga akan bisa menggunakan fasilitas2 komputer dengan baik walau pun udah punya perangkat pheripheral tercanggih sekalipun. Nah terus gimana dong kalo kita ga punya drivernya? Hmm biasanya sih tiap kali kamu beli komputer, sama penjualnya suka dikasih drivernya. Atau drivernya mungkin udah diinstal sama penjualnya ketika kamu membelinya. Kejadian yang kaya gini nih yang suka bikin penjual lupa ngasih driver, padahal driver itu komponen yang paling dibutuhin oleh suatu komputer. Kalo ga dikasih sama penjualnya ya terpaksa kita harus download dan instal sendiri dengan risiko driver yang kamu download ga kompatibel sama komputer kamu. Tapi jangan khawatir, risiko tsb ga akan berlaku kalo kita menggunakan software aplikasi bernama Uniblue Driver Scanner 2010! Apa aja sih yang bisa dilakuin aplikasi ini? Banyak banget! Salah satunya dan yang paling utama adalah dia bisa mendeteksi segala kekurangan driver yang dimiliki komputer kamu. Dia bakal scan ke seluruh wilayah di komputer dengan cermat dan cepat, dan membuat daftar driver apa yang blum terinstal di komputer kamu. Ga cuman itu, daftar driver yang perlu diinstal pun disertai dengan link untuk mendownload jadi kamu bisa langsung download dan instal driver yang kamu butuhin saat itu juga (kalo ada koneksi internet). Selain untuk mendeteksi driver yang tidak tersedia, Uniblue Driver Scanner 2010 ini juga bisa digunain untuk mengetahui driver mana yang sekiranya perlu diupdate supaya fasilitas yang kita pengen bisa jadi lebih optimal performanya.
Seperti produk Uniblue lainnya, Uniblue Driver Scanner 2010 ini disertain dengan status atau penanda tingkat prioritas. Misalnya, di Uniblue Driver Scanner 2010 ini terdapat kategori “Old”, “Very Old”, dan “Ancient”. Kategori Old di sini maksudnya driver yang kamu punya udah tua tapi blum terlalu tua dan waktu updatenya masih bisa ditunda. Kalo Very Old berarti drivernya udah tua banget, lebih jadul daripada yang Old tapi updatenya masih bisa ditunda. Nah, kalo yang Ancient ini artinya driver tsb udah kaya benda bersejarah aja dan bener2 direkomendasiin untuk update secepatnya. Dengan fasilitas tsb, kamu bisa tau mana driver yang bisa ditunda waktu updatenya, dan mana yang harus cepet2 diupdate.
Sayangnya, software ini cuman bisa update minimal 5 driver aja kalo kamu punya cuman punya Uniblue Driver Scanner 2010 yang trial version. Untuk mendapatkan yang full version, kita harus masukin serial numbernya dulu.

Registration Code:  PS-0HQQ7X-9PKW1R-ZY4ND3-A5XUP2-9CUK9N

 *Click Gambarnya kalo mo down

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar